Skip to main content

Acer Chromebook 14 for Work

Acer Chromebook 14 for Work (CP5-471) adalah bagian dari generasi baru chromebookChromebook ini dirancang untuk para pebisnis dan profesional yang membutuhkan hardware high level, yang tidak ditemukan di laptop dengan OS Chrome lainnya. Dengan kata lain, Acer Chromebook 14 (CP5-471) siap memberikan performa andal sesuai ekspektasimu!

acer-chromebook-14-penuh-fitur
Kuat dan Tahan Lama!
Chromebook 14 (CP5-471) dirancang sebagai perangkat untuk produktivitas tinggi dan portable. Hal ini dibuktikan dengan pemilihan baterai yang memiliki tenaga hingga 12 jam! Daya tahan baterai yang luar biasa ini tentu saja cocok untuk spAcer yang produktif bekerja dari pagi hingga malam maupun spAcer yang melakukan perjalanan jauh berjam-jam untuk keperluan bisnis. Dengan Chromebook 14 for Work, kamu tak perlu khawatir mencari colokan untuk recharging.
Chromebook 14 (CP5-471) juga menjadi chromebook pertama Acer yang hadir dengan konstruksi bodi solid yang membuatnya tangguh. Dilapisi teknologi Gorilla Glass 3 di seluruh bodinya, Chromebook 14 aman dari resiko goresan, bantingan dan kerusakan lainnya. Laptop ini bahkan tahan banting meskipun terjatuh dari ketinggian 48 inci dan mampu menahan beban hingga 60 kg.
Dengan keunggulan ini, Chromebook 14 (CP5-471) layak menjadi pendamping ideal dalam perjalanan bisnis. Apalagi keyboard-nya didesain secara spill-resistant agar terlindungi dari tumpahan air. Sistem ‘selokan’ di bawah keyboard dan touchpad ini dapat mengalirkan tumpahan air (hingga 330 ml air) ke bawah laptop melalui dua lubang pembuangan air. So stunning!
Performa Business Class
Kuat di luar, Chromebook 14 juga powerful di dalam. Acer membekalinya dengan prosesor Intel generasi ke-6, yaitu Skylake yang menjanjikan performa lebih cepat dan tangguh dalam menangani pekerjaan kompleks. Kerja multitasking pun dapat berjalan mulus karena laptop ini telah didukung dengan RAM yang dapat di-upgrade hingga 8GB.
Pekerjaanmu yang menuntut serba cepat juga didukung dengan standard teknologi koneksi wireless terbaru, yaitu WiFi MIMO 2×2 802.11ac dalam laptop ini. Berkat teknologi ini, Chromebook 14 (CP5-471) bisa meningkatkan kemampuan koneksi internet lebih optimal. Kamu pun bisa menikmati konektivitas dan stabilitas internet 3x lebih cepat sehingga mengunduh film berkualitas HD, mengirim e-mail bisnis ke klien hingga meng-upload album atau video di media sosial dalam hitungan jari.
Sementara untuk menunjang kebutuhan transfer data, Chromebook 14 (CP5-471) dilengkapi USB 3.1 Type C yang mampu melakukan transfer data lebih cepat dibandingkan USB biasa. Ukurannya juga kecil, dan port ini bisa digunakan bolak-balik sehingga lebih praktis dan tidak ribet. Jadi, pantas bila keunggulan ini kemudian mengukuhkan Chromebook 14 (CP5-471) sebagai Chromebook 14 inci tercepat di kelasnya.

Tampilan Layar Mengagumkan
Chromebook besutan Acer ini sudah dilengkapi dengan teknologi Full HD yang disematkan dalam layar 14 inci. Layar Full HD ini mempunyai 41% piksel lebih banyak dibandingkan layar HD biasa. Poin plusnya, layar full HD Chromebook 14 for Work juga dilengkapi dengan wide viewing angle display yang menawarkan pengguna dapat melihat dari berbagai sudut dengan tingkat kecerahan yang konsisten.
Warna yang kaya dan tingkat kecerahan yang luar biasa memungkinkan spAcer menyunting foto dan video, bermain game hingga membuat bahan presentasi terasa lebih hidup. Sementara tulisan teks maupun table Excel terlihat lebih tajam dan mudah dibaca. Layar besar dengan kualitas Full HD juga memberikan kenyamanan saat menggunakan aplikasi online seperti Google Maps. Kamu bisa melihat full maps suatu daerah secara penuh di layar tanpa harus scroll down untuk melihatnya secara lengkap.
Desain Chromebook yang Stylish
Acer mengemas Chromebook 14 (CP5-471) lebih kecil dibandingkan kebanyakan Chromebook 14 inci lainnya. Chromebook 14 (CP5-471) menggunakan form factor yang biasa digunakan laptop 13 inci meskipun chromebook ini memiliki layar 14 inci. Ditambah bezel design (bingkai layar yang sangat tipis), Chromebook 14 (CP5-471) tampak lebih premium dan terkesan sangat elegan, sekaligus memberikan pengalaman mendalam bagi kamu saat melihat ke arah layar.
Tak seperti Chromebook yang memiliki bodi dari bahan plastik untuk menekan harga, Chromebook 14 (CP5-471) justru memiliki desain istimewa untuk menunjang kesan profesionalitas. Casing Chromebook 14 (CP5-471) yang ditutupi Gorilla Glass 3 tak hanya dirancang untuk menahan kerusakan dan goresan, melainkan juga untuk memaksimalkan tampilan laptop. Warna hitam dengan glossy finish kian memberikan tampilan lebih mewah.
Kerennya lagi, kamu bisa mengkostum casing Chromebook 14-mu sesuka hatimu, lho. Jangan lupa untuk memasukkan kartu namamu di bagian bawah notebook untuk memudahkan identifikasi dan personalisasi. Dengan Chromebook 14 (CP5-471), bersiaplah untuk menjadi pusat perhatian banyak pasang mata.
Penuh Fitur Tiada Tanding                       
Agar bisnismu dapat berjalan lancar, Acer melengkapi Chromebook 14 dengan High Dynamic Range (HDR) dan dual-array digital microphones. HDR merupakan fitur yang ada di webcam Chromebook 14 untuk menghasilkan foto maupun video dengan detail dan pencahayaan yang baik.
Sementara dual-array digital microphones yang memastikan chat video terdengar jelas tanpa terganggu lingkungan sekitar yang berisik. Dengan fitur ini, kamu bisa melakukan meeting secara mobile di mana saja dan kapan saja menggunakan Google Hangout dengan mulus dan jelas.
Webcam Chromebook Acer ini juga dilengkapi wide field of view webcam (lensa sudut ultra lebar) untuk mendukung melakukan video conference dengan banyak orang. Lensa ini memungkinkan menangkap gambar lebih lebar dan lebih detail sehingga kamu dan teman satu tim tak perlu bergerumul di depan webcam layaknya menggunakan laptop biasa.
Lengkap sudah alasan untuk memiliki Chromebook 14 for Work. Jadi, kamu bersiaplah memiliki partner kerja yang selalu bisa diandalkan! Untuk pembelian kamu bisa menghubungi Acer Indonesia di: ain.commercial@acer.com ya. 
Tabel Spesifikasi Chromebook 14 (CP5-471)
Operation SystemChrome O.S.
Display
●      14”, HD 1366×768, 16:9 aspect ratio
●      14”, Full HD 1920×1080, 16:9, aspect ratio, IPS display, Acer ComfyView LED-backlit TFT LCD
CPU & Chipset
Intel Skylake Micro-architecture:
●      Intel® Core i5-6200U processor
●      Intel® Core i3-6100U processor
●      Intel® Celeron® 3855U processor
Graphics
●      Intel® HD Graphics 520
●      Intel® HD Graphics 510
MemoryUp to 8GB of LPDDR3 (only 4GB dan 8GB supported FHD SKU)
StorageEmmc: 16/32GB
Audio
●      Two stereo speakers (2Wx2)
●      Two built-in digital microphones
CameraHD webcam with High-Dynamic-Range imaging (HDR) & Wide Field of View (FOV)
Wireless & Networking
●      802.11a/b/g/n/acc
●      Bluetooth 4.0
Input & Output
●      SD™ Card reader
●      Combo headphone/speaker jack
●      2 x USB 3.0 port
●      1 x USB 3.0 Type-C USB 3.1 Gen 1
●      K-lock
●      1 x HDMI® port
●      USB Type-C AC Adapter
Power & Battery
●      AC adapter: 45 W AC adapter
●      Battery capacity: 45 Wh, Li-ion
●      Battery life:
●      12 hours (HD SKU, no backlit KB)
●      10 hours (Full-HD SKU, no backlit KB)
Dimensions & Weight
Dimensi: 330.9 (W) x 227 (D) x 22.4 (H) mm
Weight: 1.4 kg
Color OptionsGranite Gray
sumber: http://www.acerid.com/2016/09/acer-chromebook-14-for-work-cp5-471-laptop-powerful-besutan-google/3/

Comments

Popular posts from this blog

Surface Go vs. Chromebook: Which is better for you?

Microsoft's  Surface Go  is going to be available soon, and it's an intriguing device: $400 gets you a well-built tablet with full Windows. You can use any piece of Windows software built in the last twenty years, or stick to the store and web for an easier experience. Microsoft is positioning this as the perfect device for students, schools, and businesses. But Chromebooks may be a better option for all of those. Chromebooks don't have the backlog of software that Windows does, but most users can get by with the web and Android apps. Chromebooks are also easier on budgets and IT administrators' time For this comparison, we'll take a look at the  Lenovo 500e  since that is this year's  best Chromebook for students . There aren't any Chromebooks with the same processor as the Surface Go, but this is close enough for comparison's sake. Storage Design Ports Software Maintenance Price and Availability Which is best for you? Storage

HP Chromebook 14 Tawarkan Banderol Terjangkau dengan Prosesor AMD

HP Chromebook 14 Tawarkan Banderol Terjangkau dengan Prosesor AMD KOMPAS.com - HP meluncurkan HP Chromebook 14 series di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang tengah berlangsung di Nevada, AS. Produk tersebut menjadi chromebook pertama dari sang pabrikan yang ditenagai prosesor AMD. Chromebook 14 memiliki dua model yang sama-sama memiliki bentang layar 14 inci dengan konfigurasi RAM 4 GB dan memori internal 32 GB eMMC.  Perbedaannya terletak di segi jeroan. Satu model menggunakan prosesor AMD A4 dengan GPU Radeon R4. Model ini memiliki resolusi layar 1.266 x 768 piksel tanpa fitur touch input serta dilengkapi colokan USB Type C sebanyak dua buah. Baca juga: Google Resmikan Pixel Slate, Tablet Pesaing iPad dan Surface Pro Sementara, model kedua mengandalkan prosesor AMD A6 dengan GPU Radeon R5. Resolusi layar model ini lebih besar yakni 1.920 x 1.080 (full-HD), serta telah mendukung touch input. Ada juga konektor USB Type C dua buah.    HP mengklaim bahwa kedua Chrome

Webinar AIoT for Manufacturing - 5 Agustus 2021

  Artificial intelligence of things (AIoT) mulai digunakan dalam keseharian kita.  Apa saja solusinya, kendala implementasi, bagaimana menggunakannya untuk sektor manufaktur, smarthome, retail dan enterprise.  Semua dibahas dalam rangkaian webinar EventCerdas di sepanjang Agustus 2021. Kegiatan ini juga untuk menyambut Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 10 Agustus 2021. Webinar ini didukung oleh Indonesia Artificial Intelligence Society (IAIS) dan APTIKNAS.  05 Ags 2021 - solusi AIoT untuk Manufaktur bersama HUAWEICloud dan Advantech. Register di https://s.id/AIoT05Ags 12 Ags 2021 - solusi AIoT untuk Smart Home bersama EZVIZ 19 Ags 2021 - solusi AIoT untuk Retailer bersama Advantech 26 Ags 2021 - solusi AIoT untuk Enterprise Pastikan kehadiran anda dengan mendaftar di EventCerdas .com.  Bagi rekan2 yang memiliki solusi terkait dan ingin menampilkan produk solusinya, bisa menghubungi Amanda +62 819-0583-5233 / Putri +62 857-7415-4495 / eventcerdas@gmail.com .  #artificialintelligence #