Skip to main content

Penuhi Kebutuhan Kerja Dan Hiburan Dengan The New Chromebook 11


January 10, 2018
Sebagian besar Chromebook begitu mudah diacuhkan karena hanya memiliki spesifikasi sederhana dan desain hambar. Namun, Acer ingin mengubah citra tersebut melalui jajaran Acer Chromebook 11 (CB311-8HT/CB311-8H) terbarunya. Dirilis dalam perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2018 di Las Vegas, Acer Chromebook 11 versi terbaru ini menawarkan kinerja luar biasa untuk aktivitas sehari-hari, serta didesain menarik dengan daya tahan baterai hingga 10 jam. Menariknya, Chromebook 11 juga hadir dengan pilihan layar sentuh dan layar biasa.
“Acer Chromebook 11 yang baru melanjutkan tradisi Acer dalam memberikan kinerja kuat dengan semua keunggulan OS Chrome. Jajaran Chromebook juga dikenal las sebagai cara yang cepat, mudah, dan aman untuk bekerja dan bermain secara online maupun offline. Dengan begini, spAcer dapat bermain game, tetap produktif, menikmati konten, dan melakukan hal yang lebih banyak lagi,” ungkap James Lin, General Manager of Commercial & Detachable Notebooks of IT Products Businees of Acer Inc.
Dapat Melakukan Banyak Hal dengan Ketahanan Baterai 10 Jam
Acer Chromebook 11 memberikan akses mudah ke dalam ekosistem Google. Jika ingin mengolah dokumen, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Google Docs. Selain itu, spAcer juga bisa menggunakan berbagai aplikasi dan ekstensi Chrome lainnya, termasuk Google Maps, Gmail, Play Music, YouTube, Google Drive, dan lainnya. Bahkan, Acer Chromebook 11 sepenuhnya mendukung Google Play sehingga kamu dapat mengakses jutaan aplikasi Android agar tetap terhubung, terhibur, dan produktif.
Yap! Semua keistimewaan ini bisa dinikmati dengan lebih nyaman dan lama karena Acer Chromebook 11 memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam hanya dengan sekali ngecharge. Kamu pun dapat memainkan beberapa aplikasi atau membuka banyak tab sekaligus dengan lancar berkat dukungan prosesor Intel Celeron terbaru yang berpadu dengan RAM 4 GB. Selain itu, Chromebook 11 versi tebaru ini juga memiliki kapasitas penyimpanan 16 GB atau 32 GB yang cukup besar.
Yang paling menarik, Acer Chromebook 11 dibekali teknologi fanless (tanpa kipas) yang memungkinkan laptop dapat beroperasi lebih senyap. Dengan teknologi ini, kamu bisa nyaman membawa Acer Chromebook 11 ke perpustakaan atau merasa lebih percaya diri saat laptop dipakai bersama teman dan anggota keluarga.
Tetap Terhubung ke Peripheral Secara Nirkabel
Chromebook terbaru ini bisa digunakan untuk charging smartphonelho. Memiliki dua port USB 3.0, kamu seakan memiliki power bank yang dapat dan praktis digunakan kapan saja. Selain itu, the new Chromebook11 juga memiliki dua port generasi terkini, yaitu 3.1 Type C Gen 1. Dengan fitur ini, laptop dapat transfer data dengan cepat, serta kompatibel dengan layar HD atau gadget-gadget masa kini.
Selain itu, Acer Chromebook 11 juga dibekali Bluetooth 4.2 dan microSD card reader untuk mengakses dan transfer konten. Kamu juga dapat menikmati konektivitas Wi-Fi yang lebih lancar dan cepat berkat teknologi WiFi 802.11 ac 2×2 MIMO.
New Chromebook 11
Tersedia Pilihan Layar dalam Desain Portable
Dari sisi layar, Acer Chromebook 11 versi terbaru memiliki layar IPS 11,6 inci yang tersedia dalam pilihan layar sentuh (CB311-8HT) dan non-sentuh (CB311-8H). Dengan resolusi 1366×768, kamu juga dapat membaca teks dengan mudah, serta menonton video atau melihat foto dengan lebih jelas.
Semua keunggulan ini terasa semakin maksimal karena Acer membenamkan fitur pendukung yang mumpuni. Di antaranya adalah webcam HDR (High Dynamic Range) yang menghasilkan gambar, suara, dan video lebih jelas, hidup, dan tajam. Selain itu, ada pula speaker stereo ganda dan mikrofon yang terintegrasi. Kombinasi ini mampu meningkatkan pengalaman komunikasi jarak jauh dengan audio dan visual berkualitas tinggi.
Menariknya, Acer mengemas semua keunggulan the new Chromebook 11 dalam body ramping setebal 0,17 inci dan berat hanya 1,1 kg. Tentu saja, desain portabel seperti ini sangat ideal untuk dibawa dan digunakan di/ke berbagai tempat yang inginkan. Apalagi, adanya pola crosshatch (arsiran garis diagonal) dengan balutan casing berwarna biru semakin menciptakan tampilan stylish dan lebih segar.
Menyederhanakan Keamanan dan Kolaborasi
Chromebook mudah digunakan dan ideal untuk dibagikan ke beberapa pengguna. Cukup masuk ke akun Google, kamu bisa mengakses Gmail, Google Document, aplikasi, ektensi, bookmark, dan lainnya. Selain itu, OS Chrome juga menyediakan sistem keamanan tambahan di mana dapat diperbaharui secara otomatis untuk mencegah berbagai ancaman online yang terus berubah.
Kini, sudah banyak pengguna Chromebook yang menyimpan file penting mereka di Google Drive untuk melindungi file atau dokumen secara aman di cloud. Selain itu, cloud juga memastikan bahwa file atau dokumen versi terbaru selalu bisa dan aman diakses meski ketika Chromebook mendadak hilang atau dicuri. Duh, jangan sampe ya!
Nah, dengan semua keunggulan yang dimiliki the new Chromebook 11, pasti tidak akan lagi melirik laptop. Yuk, tunggu kehadiran laptop canggih satu ini dalam waktu dekat. Untuk informasi lebih lengkap, pastikan untuk update terus di acerid.com.
sumber: https://www.acerid.com/2018/01/penuhi-kebutuhan-kerja-dan-hiburan-dengan-new-chromebook-11/

Comments

Popular posts from this blog

Surface Go vs. Chromebook: Which is better for you?

Microsoft's  Surface Go  is going to be available soon, and it's an intriguing device: $400 gets you a well-built tablet with full Windows. You can use any piece of Windows software built in the last twenty years, or stick to the store and web for an easier experience. Microsoft is positioning this as the perfect device for students, schools, and businesses. But Chromebooks may be a better option for all of those. Chromebooks don't have the backlog of software that Windows does, but most users can get by with the web and Android apps. Chromebooks are also easier on budgets and IT administrators' time For this comparison, we'll take a look at the  Lenovo 500e  since that is this year's  best Chromebook for students . There aren't any Chromebooks with the same processor as the Surface Go, but this is close enough for comparison's sake. Storage Design Ports Software Maintenance Price and Availability Which is best for you? Storage

HP Chromebook 14 Tawarkan Banderol Terjangkau dengan Prosesor AMD

HP Chromebook 14 Tawarkan Banderol Terjangkau dengan Prosesor AMD KOMPAS.com - HP meluncurkan HP Chromebook 14 series di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang tengah berlangsung di Nevada, AS. Produk tersebut menjadi chromebook pertama dari sang pabrikan yang ditenagai prosesor AMD. Chromebook 14 memiliki dua model yang sama-sama memiliki bentang layar 14 inci dengan konfigurasi RAM 4 GB dan memori internal 32 GB eMMC.  Perbedaannya terletak di segi jeroan. Satu model menggunakan prosesor AMD A4 dengan GPU Radeon R4. Model ini memiliki resolusi layar 1.266 x 768 piksel tanpa fitur touch input serta dilengkapi colokan USB Type C sebanyak dua buah. Baca juga: Google Resmikan Pixel Slate, Tablet Pesaing iPad dan Surface Pro Sementara, model kedua mengandalkan prosesor AMD A6 dengan GPU Radeon R5. Resolusi layar model ini lebih besar yakni 1.920 x 1.080 (full-HD), serta telah mendukung touch input. Ada juga konektor USB Type C dua buah.    HP mengklaim bahwa kedua Chrome

Webinar AIoT for Manufacturing - 5 Agustus 2021

  Artificial intelligence of things (AIoT) mulai digunakan dalam keseharian kita.  Apa saja solusinya, kendala implementasi, bagaimana menggunakannya untuk sektor manufaktur, smarthome, retail dan enterprise.  Semua dibahas dalam rangkaian webinar EventCerdas di sepanjang Agustus 2021. Kegiatan ini juga untuk menyambut Hari Kebangkitan Teknologi Nasional 10 Agustus 2021. Webinar ini didukung oleh Indonesia Artificial Intelligence Society (IAIS) dan APTIKNAS.  05 Ags 2021 - solusi AIoT untuk Manufaktur bersama HUAWEICloud dan Advantech. Register di https://s.id/AIoT05Ags 12 Ags 2021 - solusi AIoT untuk Smart Home bersama EZVIZ 19 Ags 2021 - solusi AIoT untuk Retailer bersama Advantech 26 Ags 2021 - solusi AIoT untuk Enterprise Pastikan kehadiran anda dengan mendaftar di EventCerdas .com.  Bagi rekan2 yang memiliki solusi terkait dan ingin menampilkan produk solusinya, bisa menghubungi Amanda +62 819-0583-5233 / Putri +62 857-7415-4495 / eventcerdas@gmail.com .  #artificialintelligence #